Lawang Kidul, Inmas

Rabu (9/10), setelah rapat pembinaan guru dan pegawai MTs N 2 Muara Enim, Alpisahriah, S. Ag. yang merupakan wakil kesiswaan memberikan instruksi kepada Nining Kurnia, S. Pd. selaku pembina pramuka untuk menindaklanjuti surat undangan dari MWC NU Lawang Kidul.

Surat undangan tersebut merupakan undangan perkemahan gebyar santri yang diadakan MWC NU Lawang Kidul. Perkemahan tersebut diadakan dalam rangka merealisasikan program MWC NU dan Kwartir Ranting Lawang Kidul.

Kegiatan perkemahan ini memiliki motto Menciptakan Generasi Milenial, Berakhlak Mulia yang Menciptakan Tanjung Enim Kota Santri dan Menuju Kota Wisata. Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada 25 s/d 27 Oktober 2019 mendatang di komplek Masjid Jami’ Bukit Asam. Perlombaan untuk tingkat SMP adalah hiking pramuka.

Rencananya MTs N 2 Muara Enim akan mengirimkan 1 regu putra dan 1 regu putri. Masing-masing regu berjumlah sepuluh orang dan satu pembina pendamping.

“Semoga kali ini beruntung dan bisa sesuai harapan. Tak henti-hentinya kami berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi MTs N 2 Muara Enim”harap Alpi. (NK)