Lawang Kidul ,Humas

Tahun ajaran baru telah dimulai pada hari senin (13/7), hal ini berarti madrasah kembali aktif melaksanakan kegiatan belajar mengajar(KBM).  Sesuai dengan keputusan menteri pendidikan dan kebudayaan yang menyatakan sekolah yang berada di zona merah dilarang melakukan pembelajaran tatap muka, untuk memastikan telaksananya KBM Daring berjalan tanpa ada tindakan korupsi, wakamkurikulum MTs N 2 MUara Enim siapkan kurikulum Daring.

Aplikasi E- Learning adalah aplikasi yang digunakan oleh madrasah  untuk menjembati Proses KBM . demi untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19. untuk itu kurikulum yang dipakai harus disesuaikan dengan kondisi sekarang. kepala MTs N 2 Muara Enim Bapak Abuddarda, S. Pd. M.M melalui wakil kurikulum Ibu Sundari, S. Pd  mengatakan  meskipun pembelajaran tidak dilaksanakan secara tatap muka, bukan berarti guru tidak melaksanakan tugas pokoknya.  Guru tetap harus melaksanakan TUPOKSI sebagai guru.  untuk itu Sundari menyiapkan kurikulum pembelajaran daring agar pembelajaran yang dilakukan secara daring lebih terarah. semua ini dilakukan agara tindakan korupsi waktu tidak menjadi kebiasaan.

lebih lanjut Sundari mengatakan  saya selaku waka kurikulum akan membuat kurikulum pembelajaran daring agar dapat membantu guru2 dalam proses KBM. (SM)