Lawang Kidul, Humas

Kematian merupakan suatu hal yang tidak dapat diduga oleh siapapun dan kapanpun. Jika sang maut telah menjemput tidak ada yang dapat mengelakkannya. Kematian tidak memandang usia dan jabatan serta kekayaan yang dimiliki oleh setiap insan. Yang menentukan adalah amal dan perbuatan kita semasa hidup. Pasca meninggalnya salah seorang Pegawai MTs N 2 Muara Enim Kaur TU mengadakan pengawasan terkaitan tugas pegawai di madrasah.

Pasca meninggalnya pegawai MTs N 2 Muara Enim Bapak Yohany Zaldy(4/03/2020) yang bertugas selama 26 tahun 06 bulan. Kaur Tu Bapak Ambrullah, S.E mengadakan pengawasan dan pengecekan terkait tugas yang dijalankan oleh almarhum. Tugasnya adalah sebagai pembuatan Surat Keputusan, Piagam dan KGB Guru dan egawai. Untuk memastikan semua tugas yang dipegang almarhum masih terus berlangsung sementara Ambrullah mengadakan pengawasan dan mengalihkan tugas tersebut kepada pegawai lainnya.

Menurut Ambrullah meskipun MTs N 2 Muara Enim kekurangan tenaga pegawai namun operasional harus tetap berjalan sebagai mana biasanya. Pegawai Tetap madrasah yang semula hanya 4 orang berkurang menjadi tiga. Meskipun ada pegawai Honorer yang membantu. Ambrullah membagi tugas almarhum kepada pegawai honorer yang ada untuk menaggulangi kekurangan ini. Ambrullah berharap dengan pembagian tugas ini maka tidak ada istilah kekosongan job description pada MTs N 2 Muara Enim. (RL)