Lawang Kidul, Inmas.

Pengawas pendidikan madrasah kementerian agama kabupaten Muara Enim, Drs. Surya Patala momonitor pelaksanaan USBN hari pertama di MTsN 2 Muara Enim. Didampingi kepala madrasah, Abuddarda, S. Pd dan ketua panitia, Sundari, S. Pd, beliau memasuki tiap ruang ujian yang berjumlah 14 ruang pada pukul 09.00 WIB. Senin, (1/4).

Saat monitoring, Surya Patala menyempatkan diri bertanya dengan beberapa pengawas tentang kesulitan yang dihadapi dalam pelaksanaan USBN hari pertama ini. Tetapi para pengawas yang ditemui mengatakan tidak menemui hambatan apapun.

“Alhamdulillah, hari pertama USBN di MTs negeri 2 Muara Enim berjalan lancar. Saya sudah mengecek langsung di seluruh ruang ujian dan hasilnya semua berjalan baik tanpa ada kendala yang berarti”, ujarnya saat diwawancarai usai monitoring.

Abuddarda, S. Pd juga merasa lega hari pertama USBN ini berjalan lancar. “Alhamdulillah, lega rasanya hari pertama USBN ini berjalan lancar. Insyaallah beberapa hari ke depan, USBN tetap berjalan dengan baik dan sukses”, ujarnya. Kegiatan USBN di MTs negeri 2 Muara Enim diikuti oleh 274 siswa. Adapun mata pelajaran yang diujikan hari ini adalah Matematika dan Aqidah Akhlak. (Alp).