Lawang Kidul, Humas

Sebelum melaksanakan UAMBNBK, MTsN 2 Muara Enim melaksanakan upacara pembukaan. Pada saat upacara pembukaan, wakil urusan hubungan masyarakat, Rahmi Lela Utama, S. Pd. bertugas untuk membacakan tata tertib saat pelaksanaan UAMBNBK.

Tata tertib ini harus disosialisasikan diketahui oleh seluruh peserta UAMBNBK. Tentunya tata tertib ini harus dipatuhi dan tidak boleh dilanggar demi terciptanya UAMBNBNBK yang tertib.

Diantaranya, peserta UAMBNBK harus jujur saat melaksanakan UAMBNBK. Tidak dibenarkan untuk berbuat curang dengan alasan apapun tanpa terkecuali. Peserta UAMBNBK harus melaksanakan UAMBNBK dengan menjunjung nilai antikorupsi.

Meski peserta UAMBNBK sudah mengetahui dan paham tentang tata tertib UAMBNBK yang harus dipatuhinya, namun Rahmi tetap menegaskan tata tertib tersebut saat upacara pembukaan UAMBNBK.

Abuddarda, S. Pd. selaku kepala madrasah, berharap dengan dibacakannya tata tertib ini maka peserta UAMBNBK bisa menerapkannya saat melaksanakan UAMBNBK. Tetap menjunjung nilai sportivitas dan antikorupsi.

“Tata tertib yang dibacakan oleh ibu Rahmi merupakan bentuk penegasan kepada peserta UAMBNBK dalam melaksanakan UAMBNBK. Semoga peserta UAMBNBK dapat mematuhinya dengan baik. “lanjutnya (NK)