Lawang kidul, humas

Gratifikasi adalah tindakan memberikan mahar kepada badan atau perorangan dalam melakukan sebuah kegiatan. Hal ini digunakan untuk memperlancar seorang atau badan dalam mendapatkan keinginannya. Oleh karena itu gratifikasi juga akar dari tindakan korupsi. Untuk itu dalam rehabilitasi dan renovasi sarana prasaran ini madrasah siap tanpa melakukan gratifikasi.

Selasa ( 14/7) Kepala Madrasah MTs N 2 Muara Enim, Abuddarda,S.Pd melalui wakil sarana dan prasarana Ibu Susilawati,S.Pd katakan siap membangun madrasah tanpa gratifikasi. MTs N 2 Muara Enim merupakan salah satu sekolah yang mendapatkan program rehabilitasi dan renovasi madrasah se Sumatera Selatan  dari proyek Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat . Dengan tujuan untuk  membuat MTs N 2 Muara Enim menjadi sarana prasaran yang bagus dan nyaman. Sehingga madrasah diharapakan dapat membuat siswa/i menjadi nyaman belajar di madrasah. Kegiatan ini kami pastikan siap dilaksanakan tanpa ada unsur gratifikasi, semuanya insyaallah bersih dari unsur korupsi” jelas Susilawati ketika diwawancarai tim jurnalis pada saat melakukan pengawasan pembangunan.

Kami berharap dengan pembangunan ini dapat memotivasi  pegawai dan guru  MTs N 2 Muara Enim  menjadi nyaman dalam melakukan pekerjaan. Begitupun dengan  siswa/I madrasah pun menjadi semangat dalam belajar nantinya” tambah Susilawati. (SM)